HTTP



Pasti pada tau dong apa itu HTTP? Hypertext Transfer Protocol? “sok IT lo – kata anak HIMTI”. HTTP adalah singkatan dari HIMTI Togetherness and Top Performance. HTTP merupakan sebuah event besar yang diselenggarakan oleh HIMTI dari tahun ke tahun.

HTTP adalah acara kebersamaan yang diadakan sebagai acara penyambutan sekaligus pelantikan mahasiswa baru School of Computer Science. Pada HTTP 2015 kali ini bertemakan Strenght Harmony & Inspiring New Experiences (SHINE), yang bertujuan untuk memperkuat kekeluargaan dan kekompakan di keluarga HIMTI dan menginspirasi mahasiswa baru untuk berani mencari pengalaman-pengalaman baru.

Dalam HTTP 2015 kali ini, HIMTI menampilkan berbagai penampilan dari pengisi acara mulai dari band, modern dance, visualisasi, gueststar, talkshow, dan showcase untuk menampilkan aplikasi teknologi hasil karya mahasiswa School of Computer Science Binus University.  Disamping itu, juga dihadirkan berbagai stand mulai dari stand sponsor , stand makanan , dan masih banyak lagi.

Ada banyak sekali benefit yang didapat oleh peserta HTTP 2015 seperti :

PBC (Pengenalan Bahasa C)

E-certificate

Lunch

Merchandise

Teman baru

Doorprize

Goodie Bag yang isinya

HIMTI EXCLUSIVE PIN ; T-Shirt ; DVD HIMTI kit yang berisi Video tutorial pembelajaran, Software penunjang perkuliahan, Aplikasi serta karya-karya dari jurusan dan mahasiswa SoCS BINUS University .

Acara HTTP 2015 kali ini diadakan pada hari sabtu tanggal 12 september 2015 di gedung Badan Pengkajian dan Penelitian Teknologi (BPPT) II, Jl.M. H. Thamrin No.8 Jakarta Pusat.

1442041407559

Pokoknya gak nyesel deh ikut acara ini. Selain seru, acara ini juga memberikan edukasi bagi saya. Saya juga bertemu teman baru dan lebih mengenal satu sama lain.

One family, One goal!!!