Hello and welcome to beautiful ~ First Step of My Career ~.

General Orientation (GO)

Tags:.



 General Orientation atau GO adalah bagian pertama dari FEP. GO berlangsung selama 1 minggu dan terdiri dari beberapa batch – by the way saya batch kedua BBN01- yang akan dipandu oleh para Buddy Coordinator (BC). GO mengenalkan kepada kita tentang lingkungan Binus Univ., peraturan dan registrasi perkuliahan, dan organisasi kemahasiswaan.

 Di GO, saya berkenalan dengan teman-teman baru dan para bc. Lalu kami (BBN01) diberi penjelasan – penjelasan singkat, kemudian berlatih yel -yel buddy, yel-yel kelas, lagu Binusian, serta lagu Binus.

1441971487793

Pada hari terakhir GO, ada acara penutupan dan expo. Di acara penutupan, kami menampilkan yel – yel kelas kami. Sedangkan, Expo adalah tempat untuk kita mendaftarkan diri di Booth para UKM dan melihat performance mereka.

Oh iya, UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa. Bisa dibilang Ekstrakurikuler kalau di SMA. Kalau saya sih, hanya daftar UKM Basket, dan BNMC. Padahal ingin ikut daftar ukm lain.

Namun karena untuk daftar pake uang #peace menurut pengalaman senior, UKM yang terlalu banyak dapat mengganggu perkuliahan.

Posted on 11 September '15 by , under FEP.